Friday, March 11, 2011

elegi cinta remaja ibukota

Terlihat murung wajah uky, lelaki biasa yang selalu ceria karena dia tak bisa mengungkpkan rasa cintanya pada seorang wanita yang sudah lama dia kagumi.

Walaupun wanita itu memiliki keksih, Uky slalu memperhatikan wanita itu sambil menggambar wajahnya pada bindernya, di sela-sela waktu kosong di kantin kampus ketika mereka sedang jeda pergantian jam pelajaran atau pulang kuliah, karna mereka berbeda jurusan.

Suatu hari, wanita itu sedang bertengkar dengan kekasihnya di kantin kampus, uky berada di meja samping mereka & tidak sengaja menyaksikan pertengkaran sampai akhirnya mereka berdua putus..
Ketika wanita itu sedang menangis, uky memberikan sapu tangan kesayagannya untuk membersihkan tangisan di pipinya.. Di situ lah uky & wanta itu berkenalan, kemudian uky pun berusha untuk menghibur wanita itu agar tidak menangis lagi, & wanta itu berhenti nangis lalu memberikan senyum dengan lesung pipi yang manis kepada uky, uky pun tersipu malu.
Rasa cinta uky mulai tumbuh dari hari ke hari dan hanya uky yang mengetahui rasa itu, karna uky malu dan wanita itu pun terlalu perfect untuk seorang uky..
Suatu hari ketika pulang kuliah, uky melihat wanita itu sedang menunggu temannya menjemupt untuk pulang. Uky pun mendekati dan berniat untuk mengobrol, ternyata wanita itu rumahnya tidak terlalu jauh dari rumah uky, dan uky pun mengjak untuk pulang bareng. tapi wanita itu menolaknya. mungkin wanita itu mersa malu untuk pulang bareng uky, karena uky hanya naik sebuah vespa butut..
Suatu malam sedkit mendung dan kilat saling menyambar, uky ingin kerumah wanita itu dengan niatan untuk menyatakan cintanya dengan hanya membawa sekuntum mawar putih. Dengan pd'nya berpakain sedkit rapih, celana pendek dan sepatu yang bolong2 pun uky tetap berangkat menuju kerumah wanta itu dengan vespa bututnya.
Ketika sudah sampai di depan gank rumah wanita itu, hujan langsung turun sangat deras dengan petir saling sambar. Uky pun berteduh di sebuah warung rokok. dia hanya jajan roti untuk mengganjal perutnya yang sudah keroncongan karna tidak sempat makan dirumah. Ketika uky sedang makan rotinya, dia melihat mobil teman baiknya sewaktu SMA masuk kedalam gank rumah wanita itu.
1 jam menunggu, akhirnya hujan reda juga, uky pun bergegas menuju rumah wanita itu. Ketika berada d depan rumah wanita itu, uky melihat teman baiknya sedang mencium kening wanta itu, uky pun berfikir mungkin mereka sudah berpacaran.
Uky pun pergi dengan wajah murung.

No comments:

Post a Comment